DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Banyak Jebakan Batman, FPI Pelalawan Tambal Lubang

PELALAWAN – From Pembela Islam (FPI) Pelalawan lakukan aksi sosial penambalan jalan berlubang disepanjang jalan lintas timur kecamatan Pangkalan Kerinci, Riau.

Ketua FPI Pelalawan, Tanfidzi melalui Sekwil, Irwansyah mengatakan kegiatan penambalan jalan merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

” Ini bentuk kepedulian kami sebagai warga kabupaten Pelalawan, yang prihatin melihatnya banyak korban sepada motor jatuh masuk dalam lubang, yang mana korban terluka juga barang jualannya rusak berserak,” kata Irwansyah. SE kepada awak media, Minggu (22/11).

“Dari itulah kami melakukan kegiatan sosial ini agar tidak ada lagi korban. Adapun dana yang kami dapatkan dari sumbangan anggota FPI dan menjalankan kotak infak dijalan yang diberikan oleh pengguna jalan. Peserta yang hadir pada hari ini sebanyak 20 orang terdiri dari HILMI,LPI,BAT dan anggota FPI Pelalawan,” tambahnya menjelaskan.

Banyaknya jebakan Batman yang membahayakan para pengendara, membuat banyak pihak miris dengan sikap pemerintah. Sepanjang jalan dari depan Pos Satu RAPP hingga pasar baru, banyak jalan berlubang yang menganga yang membahayakan para pengendara.

Menurut salah satu anggota DPRD Pelalawan inisial A, menyebutkan status jalan lintas timur yang banyak mengalami kerusakan itu, merupakan jalan nasional yang menggunakan dana APBN.

“Itu masuk jalan pusat (Nasional, red), bisa saja kalau untuk penambalan menggunakan dana dari daerah,” jelas anggota DPRD Pelalawan kepada persadariau.com.

 

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya