DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Usai Sosialisasi Protokol Kesehatan, Kapolsek Pangkalan Lesung Sholat Idul Adha Berjamaah

PELALAWAN – Polsek Pangkalan Lesung kabupaten Pelalawan, Riau lakukan pengamanan pelaksanaan sholat Idul Adha di dua masjid utama yaitu masjid Al-Anshor dan Masjid Al-Khairat.

Beberapa personil kepolisian dikerahkan untuk pengamanan kegiatan sholat Idul Adha 1441 hijriah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin, SE sebelum pelaksanaan sholat dimulai, dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Dalam menjalankan ibadah sholat Idul Adha ini kita terus mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah, hal ini adalah untuk kebaikkan kita bersama guna terhindar dari penyebaran virus corona yang masih merebak di negara kita,” ulasnya didepan para masyarakat, Jumat (31/7/2020).

Selain melakukan pengamanan, Nazaruddin dan personel tampak ikut serta melakukan sholat Idul Adha berjemaah.

Kepedulian Kapolsek Pangkalan Lesung terhadap Kamtibmas mendapat dukungan dari tokoh masyarakat setempat. Ibnu Sa’ad ketika ditanya pendapatnya mengatakan sangat mengapresiasi giat yang dilakukan pihak kepolisian tersebut.

“semoga pihak kepolisian selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh allah swt dalam menjalankan tugas,” kata Sa’ad.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: