DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Perpaduan Umara-Ulama, Akan Wujudkan Meranti Menjadi Negeri Penuh Keberkahan

MERANTI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Zulfan Heri mengatakan, Drs. H. Said Hasyim merupakan satu-satunya Calon Bupati yang diminta oleh partai Golkar untuk maju mencalonkan diri pada Pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti 2020.

Dihadapan ketua dan pengurus serta puluhan anggota Becak Motor Wisata (BMW) Kepulauan Meranti Zulfan Heri menjelaskan, dalam menentukan seorang calon, partai Golkar sudah melalui verifikasi yang matang dan membaca semua rekam jejak secara rinci tentang kinerja maupun reputasi birokrasi sang calon terlebih dahulu, yaitu tidak pernah tersandung masalah hukum atau terjerat kasus korupsi, serta memiliki wawasan matang dan berpengalaman dibidang pemerintahan.

Selain itu, Visi dan Misi yang diusung oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ini juga terbukti logika, serta sudah dilakukan dalam masa jabatannya sebagai Wakil Bupati periode 2015/2020 yang lalu, yakni Bersih, Disiplin, Aman dan Sejahtera. Demikian disampaikan Zulfan Heri pada pertemuan kampanye dialogis bersama Organisasi Becak Motor Wisata (BBM) Kepulauan Meranti, digedung Posko pemenangan Amyurlis, anggota DPRD Provinsi Riau, dijalan Rintis Kelurahan Selatpanjang Kota, Senin (30/11/2020).

“Bersih, hal ini dapat dilihat selama menjabat sebagai wakil Bupati, beliau tidak pernah main proyek, maupun ikut memuluskan proyek miliyaran demi kepentingan tertentu. Displin, beliau inginkan semua pegawai menjalankan tugasnya dengan baik, dan segala bentuk pelayanan kepada masyarakat harus disegerakan, beliau akan memberikan peringatan serta menindak para pegawai yang terkesan melakukan itu, selain itu beliau juga sangat anti segala hal yang berdampak pada kekacauan, dan mendukung penuh upaya pemberantasan narkoba, guna menciptakan situasi daerah yang tertib dan aman, dan menjadi tujuan utamanya hanyalah bagaimana menciptakan masyarakat Meranti Sejahtera”. Ujarnya.

Dilanjutkan Zulfan Heri lagi, sebagai seorang pemimpin, disiplin itu sangatlah penting, karena disiplin merupakan perasaan taat dan kepatuhan terhadap nilai-nilai yang dipercaya dan merupakan tanggung jawabnya. Pendisiplinan adalah upaya menanamkan nilai atau pemaksaan agar subjek memiliki kemampuan untuk mentaati sebuah peraturan.

“Disiplin ketika menjalankan tugas, merupakan kewajiban dalam mengemban amanah yang dititipkan oleh masyarakat kepada pemimpin, dan jelasnya semua itu demi kebaikan bersama, baik bagi pihak pelayanan maupun yang dilayani”. Tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Riau, menurut Amyurlis bahwa sosok Said Hasyim adalah sosok yang pantas memimpin Meranti kedepan, dengan alasan itu juga Partai Golkar siap menjadi partai pengusung Said Hasyim dalam kontestan pemilukada yang akan digelar secara serentak awal Desember mendatang.

“Said Hasyim adalah sosok yang jujur disiplin dan amanah, hal itu telah dibuktikan dalam masa jabatannya sebagai wakil Bupati Periode lalu, terlebih lagi berpasangan dengan orang yang menyandang gelar ustadz, tentunya perpaduan birokrat sejati dengan seorang ulama yang taat dalam mengemban amanah masyarakat ini akan mampu membawa Meranti lebih baik kedepannya”. Kata pria yang akrab disapa Ucok itu.

Terakhir, politisi partai berlambang pohon beringin itu mengingatkan kepada seluruh anggota BMW dan masyarakat sekitar yang hadir, untuk berhati-hati dalam memilih, karena pemilihan yang dilaksanakan dalam sehari akan berdampak pada negeri ini dimasa lima tahun kedepan. **(Red).

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: