DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Antisipasi Covid-19, Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Terus Berikan Imbauan

MERANTI – Meski berada didaerah dengan status zona resiko rendah akan penularan Corona Virus Disease 2019, Tim gabungan yang terdiri dari 2 orang anggota Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT, yakni Sertu Subar dan Serda D. Sihotang bersama 4 orang personil Polres Kepulauan Meranti dan 5 orang anggota Satpol-PP terus melakukan patroli guna memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah.

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT menyampaikan, giat tersebut sebagai bentuk penanggulangan secara dini akan terjadinya penyebaran dan penularan pandemi wuhan yang hari ini telah menghantui masyarakat dunia, dan sebagai antisipasinya adalah dengan melibatkan langsung masyarakat sebagai pelaku pemutusan mata rantainya.

“Walaupun saat ini daerah kita tidak termasuk dalam zona berbahaya, kita tetap tidak boleh kendor dalam mematuhi aturan protokol kesehatan, terutama tidak melakukan kerumunan dan senantiasa menggunakan masker, karena ini merupakan salah satu upaya paling efektif dalam memutus mata rantai Covid-19”. Kata Mayor Arm Bismi Tambunan SE, Jum’at (29/1/2021) malam.

Dilanjutkannya lagi, dalam giat yang dilaksanakan di Jalan Merdeka, Jalan Simpang Jam dan Jalan Tebing Tinggi Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti itu juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang perlunya melakukan pemeriksaan kesehatan bila ada gejala Demam, batuk/pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, atau letih dan lesu disekujur badan. **(Red).

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: