DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Proteksi Jaminan Kerja, PJI Pelalawan Daftarkan 18 Jaksa Ke BPJS

PELALAWAN – Kejaksaan Negeri Pelalawan (Kejari) laksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) cabang Pelalawan dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang kota Pekanbaru di gedung Aula milik Kejari pada senin (28/12/2020) pukul 11.00 wib.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama, berkaitan dengan akan didaftarkannya 18 Jaksa di kejaksaan Negeri Pelalawan yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Jaksa Indonesia Cab. Pelalawan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan perlindungan Jaminan Kecelakaan kerja dan Jaminan Kematian.

MoU langsung di hadiri oleh Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Cab. Pekanbaru, Uus Supriyadi dan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Cab. Pelalawan, Riki Saputra SH.,MH, dihadapan kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth, SH., MH.

” Dengan adanya kerjasama ini, akan sangat bermanfaat terutama untuk para pekerja termasuk kami para jaksa yang juga harus terlindungi di jaminan sosial yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian”, ungkap Kepala Kejaksaan Kab. Pelalawan.

Kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Kota Pekanbaru, Uus Supriyadi dihadapan awak media mengatakan pentingnya suatu jaminan sosial tenaga kerja formal maupun informal.

“ Perjanjian kerjasama ini bisa menjadi role mode untuk semua para pekerja, baik formal maupun informal di Kab. Pelalawan agar lebih peduli dengan Jaminan sosial ketenagakerjaan. Karena dengan adanya perlindungan, kita akan bekerja dengan tenang dan merasa aman baik itu dari berangkat ke tempat kerja, di tempat kerja, dan perjalan pulang dari tempat kerja”, ungkap Uus Supriyadi selaku kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini juga di lakukannya pemberian bukti kepesertaan secara simbolis kepada Kepala Kejaksaan negeri Pelalawan, Kepala Seksi Pidana umum selaku Ketua PJI Pelalawan, dan Kepala Seksi Intelijen.

BPJS Ketenagakerjaan kota Pekanbaru juga memberikan plakat dan ucapan terimakasih kepada Kejari Pelalawan.
” Ini merupakan bentuk terimakasih kami kepada Kajari, yang selalu mendukung dan menjalin sinergitas yang baik selama ini di Kantor Cabang Pelalawan,” kata Uus lagi.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: