DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Laskar Merah Putih Nyatakan Netral di Pilkada Pelalawan

PELALAWAN – Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Pelalawan, Riau, yang hanya tinggal hitungan hari, jajaran badan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Riau, menyatakan mengambil sikap netral, alias tetap berada pada posisi tidak mendukung salah satu Paslon secara kelembagaan.

Hal ini ditegaskan Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Provinsi Riau melalui Wakil Ketua Bela Negara LMP Riau, Reza Crame di kantor sekretariat pada sore tadi, Selasa (27/10/2020).

“Kita mengambil sikap netral terhadap pilkada Pelalawan, tidak ada pasangan calon yang didukung oleh Laskar Merah Putih, baik oleh Markas Cabang Laskar Merah Putih Pelalawan maupun Posko Brigade Pelalawan”, Katanya.

Reza menjelaskan, sikap tersebut diputuskan setelah menerima pandangan dari beberapa pengurus daerah terkait situasi perpolitikan yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang.

” Sikap ini diambil setelah mendengarkan pandangan Ketua Markas Cabang LMP Pelalawan Darwis T, Komandan Brigade Wilayah II Pelalawan LMP Riau Nuryasin dan Wakil Ketua Ekonomi Bisnis LMP Riau di Kerinci, Adi Firdaus. Semuanya merekomendasikan memilih bersikap netral. Lantaran semua pasangan calon bupati Pelalawan dinilai berintegritas baik dan berkomitmen membangun Pelalawan lebih baik”, jelasnya kepada Gopesisir.com melalui WhatsApp pada Selasa (27/10/2020).

Reza menuturkan “ Ketua Markas Daerah LMP Riau Usamah Khan MT beserta Sekretaris MD Marbun dan Wakil Ketua OKK D Susilo sepakat akan keputusan tersebut dan menginstruksikan seluruh anggota LMP di Pelalawan netral, diminta tidak membawa panji-panji kebesaran LMP dalam proses demokrasi atau pilkada di Pelalawan, silakan tunaikan hak politik secara pribadi tanpa membawa-bawa nama organisasi”.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: