DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Terus Laksanakan Patroli Malam

MERANTI – Pastikan masyarakat tetap menjalankan pola hidup sesuai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menurut aturan hukum protokol kesehatan, patroli gabungan untuk memberikan himbauan (social distancing) dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman guna memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melalui patroli malam terus dilakukan.

Adapun yang menjadi titik sasaran dalam patroli yang dilaksanakan oleh 2 orang anggota TNI, yakni Serda Irvan Sulaiman dan Prada Wanzales Tambunan bersama 5 orang Personil Polres Kepulauan Meranti dan 8 orang anggota Satpol-PP tersebut dipusatkan dijalan Imam Bonjol, Jalan Tebing Tinggi dan Jalan Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (26/3/2021) malam.

Dikatakan Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan, bahwa sebagai bentuk penekanan terhadap penyebaran Covid-19, perlu dilakukan himbauan (social distancing) dan penertiban serta pembubaran kepada masyarakat yang melakukan kerumunan.

“Selain memastikan untuk memakai masker dan menjaga jarak minimal 1 hingga 2 meter, mereka juga diminta pulang bila tidak ada kegiatan penting untuk dilakukan, serta untuk segera memeriksakan kesehatan apabila ada gejala batuk, pilek dan demam”. Ujar Danramil yang disampaikan melalui Serma Sumardi. **(Red)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: