DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Koalisi Rakyat Bentuk Kepengurusan Tim Pemenangan Kade-Iyeth

BENGKALIS – Jelang Pilkada Bengkalis 2020 yang akan digelar secara serentak pada Desember mendatang, Koalisi Rakyat yang terdiri dari dua partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang mendukung pasangan Kaderismanto-Iyeth Bustami (Sri Barat) gelar rapat pembentukan Tim Pemenangan, Selasa (25/8/2020).

Selain dihadiri Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto, dalam pembentukan Tim Pemenangan tersebut juga tampak hadir Ketua DPC PDI-P Bengkalis, Rahmad, S.I.Kom beserta pengurus partai, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis, Misliadi, S.H.I beserta pengurus partai.

Dari hasil rapat yang digelar di Kantor DPC PKB jalan Lembaga Wonosari Kabupaten Bengkalis itu, melalui penjaringan dan pemilihan maka di tetapkan kepengurusan Tim Pemenangan pasangan KDI tersebut, yaitu sebagai Ketua Musliadi, S.H.I (Ketua DPC PKB) mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2014-2019.

Sedangkan Wakil ketua terpilih Syofyan, S.Pdi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis aktif, dan sebagai Sekretarisnya terpilih Rahmat. S.I.Kom (Ketua DPC PDI-P), lalu sebagai Wakil Sekretaris Irmi Syakip Arsalan. S.Sos, M.Si anggota DPRD Kabupaten Bengkalis aktif, serta sebagai Bendahara Iwan Saputra (Pengurus DPC PDI-P) dan Wakil Bendahara Syahroni (Pengurus DPC PKB).

Usai acara pemilihan, Ketua terpilih Tim Pemenangan Koalisi Rakyat, Misliadi, S.H.I, optimis akan meraih kemenangan pada pilkada mendatang, menurutnya hari ini masyarakat sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihan.

“Koalisi Rakyat yakin bisa memenangkan paslon Kade – Iyet karena pasangan ini memang pasangan yang pantas mendapat dukungan rakyat Kabupaten Bengkalis, karena masyarakat Kabupaten Bengkalis sudah pintar dan tidak bisa dibodoh-bodohi lagi dalam hal memilih pemimpin. Jadi pasangan ini layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan datang,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Misliadi melanjutkan, bahwa setelah resminya pembentukan ini, pihaknya juga akan melanjutkan pembentukan Tim Pemenangan di tingkat Kecamatan.

“Tim koalisi akan dibentuk di setiap Kecamatan. Nama koalisi ini “Koalisi Rakyat” hari ini sudah resmi terbentuk, saya Misliadi S.H.I sebagai Ketua”. Pungkasnya. **(ep).
Editor: Noeradi

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: