DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Polda Riau Keluarkan SP2HP Oknum Camat Pangkalan Kerinci

PEKANBARU – Lembaga Bantuan Hukum Laskar Merah Putih (LBH LMP) Provinsi Riau sampaikan apresiasi kepada Ditreskrimum Polda Riau. Hal ini disampaikan oleh D. Susilo, staf LBH LMP melalui ponsel pada Senin siang (25/1).

“Kami (LBH LMP) apresiasi terhadap kinerja Ditreskrimmum Polda Riau, yang pada hari ini memberikan pemberitahuan perkembangan hasil penelitian laporan (SP2HP) atas laporan kami”.

Surat pemberitahuan perkembangan hasil penelitian laporan (SP2HP) dengan nomor B/12/2021/Reskrimum tertanggal 25 Januari 2021 yang ditandatangani oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Teddy Ristiawan SH SIK MH, diserahkan oleh AIPTU Yasofao Harefa SH di kantor LBH LMP Provinsi Riau pada Senin siang.

SP2HP tersebut merupakan bukti perkembangan proses hukum terkait surat pengaduan nomor 25/LBH-LMP/RIAU/XII/2020 tanggal 22 Desember 2020 atas pelapor AS kepada terlapor oknum Camat Pangkalan Kerinci DAP, Oknum Lurah Kerinci Timur JES dan oknum sekretaris Lurah Kerinci RM, yang diduga melakukan tindakan pidana sebagaiman dimaksud pasal 310 KUHP.

Susilo meyampaikan “LBH LMP sangat apresiasi atas respon ini kepada pihak Ditreskrimmum Polda Riau, serta kami optimis dan yakin proses ini akan berlangsung lancar dan tuntas”.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: