DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Reses Anggota DPRD, Kades Wonosari Minta Perioritaskan Pemekaran Desa

BENGKALIS – Kepala Desa Wonosari, Suswanto, hadiri dalam acara Reses dan Temu Konstituen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, H. Arianto, MP, di Halaman MDA Muhibatul Khairiyah Dusun Mekar Sari, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. Kamis (20/8/2020).

Hadir dalam acara Reses dan Temu konstituen ini Ketua BPD Desa Wonosari yang diwakili oleh Wakil Ketua BPD, Kasidin bersama anggota, Kepala Dusun Mekar Sari Darman, ketua RT/RW, Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Wonosari.

Dalam sambutan Kepala Desa Wonosari, Suswanto menyampaikan harapannya kepada H. Arianto, MP terkait dengan pemekaran Desa Wonosari yang sudah diusulkan untuk dapat diprioritaskan dan diperjuangkan sehingga program pemekaran ini segera terlaksana.

“Melalui acara reses ini sebagai wadah untuk masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dalam rangka pembangunan Desa, kami mohon kepada Bapak H. Arianto, MP untuk dapat memperioritaskan usulan pemekaran Desa Wonosari sebagai agenda utama dan usulan pemekaran ini segera terlaksana”. harap Kades Wonosari.

Hal ini disambut baik oleh anggot a DPRD Kabupaten Bengkalis H. Arianto, MP. Kegiatan reses ini diadakan untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan beliau untuk di bahas serta di masukan dalam  penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2020.

“Selain aspirasi, kritik dan saran yang membangung juga sangat saya harapkan dari bapak ibu semua untuk saya agar dapat lebih baik lagi”. ungkapnya.

Arianto melanjutkan “Mengenai pemekaran desa, untuk Desa Wonosari saat ini sedang dalam proses, ini (Pemekaran Desa Wonosari) saya harap bisa jadi buah tangan saya sebagai anggota dewan kabupaten Bengkalis, dan kita akan terus mendorong pemerintah untuk merealisasikan program ini,” tambah Arianto. **(ep)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: