DomaiNesia
ADVERTISEMENT

IKKP Galang Dana Solidaritas Peduli Pak Dirin Penderita Tumor Ganas

PELALAWAN – Ikatan keluarga Kuala Panduk Pangkalan Kerinci (IKKP) lakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu salah satu warga penderita Tumor ganas yang belum mendapatkan penanganan medis dikarenakan terkendala biaya.

Wakil ketua IKKP, Agustiar atau lebih dikenal dengan sebutan Cik Mat mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukannya selama tiga hari itu tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan beberapa hari kedepan.

” Kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada saudara kami di Panduk yang kabarnya menderita Tumor Ganas, semoga bisa bermanfaat bagi belio,” kata Agustiar kepada awak media di salah satu gerai makan di pangkalan Kerinci pada Kamis (21/1/2021) siang.

Cik Mat yang juga selaku ketua umum Muslim Peduli Lingkungan (MPL) mengatakan, mantan ketua BPD Kuala Panduk, Matdirin yang menderita Tumor dibagian Lehernya, mendapat dukungan dari berbagai pihak. Informasi penggalangan dana yang disebarluaskan melalui group WhatsApp sekitar 3 hari lalu sudah mencapai lebih dari 5 juta rupiah.

“Alhamdulillah, meskipun kita tidak semua tau siapa saja yang menyumbangkan uang itu kepada kami untuk pak Dirin, sampai saat ini sumbangan yang terkumpul sudah lebih dari lima jutaan, kita akan serahkan secara langsung ke belio,” kata Agustiar.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: