DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Wujudkan Kepedulian, Hafizan Abas Salurkan Bantuan Dengan Dana Pribadi

MERANTI – Dalam upaya mengentaskan permasalahan ditengah masyarakat tentang ketersediaan air bersih, Dr. Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd kembali salurkan bantuan Penampungan Air Hujan (PAH), yang mana bantuan tersebut merupakan salah satu kebutuhan prioritas bagi masyarakat yang tinggal didaerah kepulauan, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepada awak media Hafizan Abas mengatakan, bantuan sebanyak 61 buah PAH tersebut merupakan wujud bentuk kepeduliannya akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat, meskipun hal tersebut dilakukan dengan menggunakan pendanaan secara pribadi.

“Bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian saya kepada masyarakat, dan sebagai seorang yang dipilih serta dipercaya rakyat menjadi perwakilannya, maka menjadi bagian dari kewajiban saya untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka, Ujarnya. Jum’at ( 20/11/2020).

Selain itu, Kétua komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti melanjutkan, penyaluran PAH ini merupakan bantuan yang ke 12 kalinya, dan pembagiannya juga masih seperti mekanisme sebelumnya, yaitu akan di berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, khususnya yang sangat rentan dengan ketersediaan air bersih.

“PAH ini akan saya bagikan ke masyarakat yang betul-betul membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang langka dengan ketersediaan air bersih. Do’a kan saya dimurahkan rezeki, supaya bantuan seperti ini tidak hanya sampai disini, bahkan dapat saya lanjutkan ke masa-masa mendatang”. Kata Polisi PKB itu.

Lebih jauh Hafizan Abas mengingatkan, agar bantuan ini untuk tidak dikaitkan dengan momen politik dan kegiatan dinas lainnya, karena bantuan tersebut merupakan rasa kepeduliannya, serta pengadaannya juga dengan menggunakan dana pribadi.

“Dan yang pérlu diketahui, bahwa bantuan ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan reses dan kepentingan Politik lainnya, terlebih lagi dengan momen Pilkada, karena kegitan ini murni saya lakukan dengan menggunakan dana pribadi saya”. Pungkasnya. **(Nina)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: