DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Danramil 02/TT: Pelanggar Prokes Di Berikan Sanksi Dan Tindakan

MERANTI – Guna penertiban dalam penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai bentuk penanganan serta penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), 2 orang anggota Kodim 0303/Bengkalis bergabung bersama 4 orang personil Polri, 6 orang anggota Satpol-PP dan 3 orang petugas Dishub melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan, Kamis (18/3/2021).

Dari lokasi pelaksanaan kegiatan, yaitu di jalan Imam Bonjol Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Serda Amsyaya D, yang didampingi Prada Ardian F, menyampaikan, giat tersebut bertujuan meningjatkan Efektivitas masyarakat dalam menjalankan pola hidup keseharian harus disesuaikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mengikuti prosedur protokol kesehatan.

“Dalam upaya percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19, masyarakat tetap diminta untuk tetap menerapkan program 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak sosial dan mencuci tangan”. Ujarnya yang disampaikan melalui Serma Sumardi.

Selain itu dijelaskannya lagi, bahwa sebagai bentuk peningkatan terhadap kepatuhan aturan Prokes, masyarakat yang terjaring dalam operasi karena kedapatan tidak memakai masker atau memakainya tidak dengan benar diberikan sanksi dan tindakan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

“Dalam operasi ini, terjaring sebanyak 8 teguran tertulis karena kedapatan tidak memakai masker dengan benar, dan mereka diberikan teguran tertulis”. Pungkasnya**(Red).

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: