DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Dr. Reno Tepis Isu Miring RSUD Kota Bangkinang

BANGKINANG – Klinik Kandungan dan Gynekologi adalah Klinik yang menanggani masalah penyakit ibu hamil, kandungan, dan Program KB pada wanita. Yang dijelaskan oleh dr.reno Dokter yang menangani penyakit ini ada 3 dokter spesialis kandungan dan gynekologi yang bergelar (Sp.OG).

Penyakity dapat ditangani oleh spesialis penyakit kandungan dan gynekologi ini meliputi semua kasus penyakit kandungan dan gynekologi. Antaranya dokter:dr. Arvan, Sp.OG, dr Erry Syahbani, Sp.OG, dr. Reno Muhatiah, Sp.OG

RSUD Bangkinang adalah salah satu Rumah Sakit Rujukan Regional yang ada di Provinsi Riau yang berada di Kabupaten kampar, dan memiliki Tenaga Medis dan Non Medis yang Handal, Terampil, dan Profesional yang didukung dengan teknologi medis mutakhir saat ini.

dr. RENO MUHATIAH, Sp.OG yang kami jumpai disela kesibukan yang lagi menangani pasien pasiennya dr.reno menyempatkan diri untuk memberi arahan kepada salah satu Keluarga pasien yang lagi ingin dioperasi.

Dengan bijak dan santun dr.reno dengan ramah menyambut kedatangan keluarga pasien yang ingin menanyakan tentang keluhan keluarganya yang kini lagi ditangani langsung oleh dr.reno.

Karena keluarga pasien selama ini mendengar pemberitaan diluar tentang keluhan – keluhan yang diceritakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Alhamduliallah dengan tatap muka kali ini Keluarga pasien yang langsung ditangani oleh dr.reno merasa puas atas layanan rumah sakit RSUD terutama dengan dr. RENO MUHATIAH, Sp.OG langsung yg sedang menangani pasien (istri bapak Masrun).

Tidak itu saja dr. RENO MUHATIAH, Sp.OG juga memberikan berita baik untuk ibu hamil yang ingin diUSG gratis dengan ketentuan yang yang diterapkan oleh rumah sakit dengan syarat-syarat yang tidak memberati atau membebani keluarga pasien yang ingin di USG GRATIS di RSUD Bangkinang.

“Syarat – syaratnyapun bisa kita datangi langsung di RSUD Bangkinang dan menanyakan langsung dibagian yang telah ditentukan oleh pihak rumah sakit,” himbau dr.Reno

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: