DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Peduli Ketersediaan Air Bersih, Hafizan Abas Kembali Salurkan Bantuan PAH

MERANTI – Wujudkan kepedulian akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat, Dr. Hafizan Abas, S. Ag, M.Pd, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, kembali menyalurkan bantuan Penampungan Air Hujan (PAH) kepada masyarakat yang rentan ketersediaan air bersih.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu, bahwa bantuan tersebut selain sebagai bentuk kepeduliannya, juga menjadi tanggung jawab dan kewajiban sebagai orang yang dipercaya masyarakat membela serta memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian saya kepada masyarakat, dan sebagai orang di pilih serta dipercayakan rakyat menjadi perwakilan rakyatnya, maka sudah menjadi bagian dan kewajiban saya untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka”. Ujarnya. Selasa (15/12/2020).

Dikatakannya lagi, bahwa penyaluran tersebut merupakan bantuan yang ke 12 kalinya, dan di berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, khususnya dalam ketersediaan air bersih guna pemenuhan kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Sebanyak 61 buah PAH kita bagikan langsung kepada masyarakat penerima manfaat, yang mana penyalurannya sudah kita laksanakan pada hari Ahad dan Senin lalu dikediaman pribadi saya di jalan Muzaffar Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti”. Pungkasnya. **(Nina).

 

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: