DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Pelayanan RSUD Bangkinang Tetap Maksimal Meski di Masa Pandemi Covid-19

BANGKINANG – arun selaku Wakil ketua PROJO Kampar,langsung turun kelapangan meninjau lokasi RSUD Bangkinang

Karena merasa resah dengan pemberitaan yang dilayangkan dimedia oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Walaupun saat ini Pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun hal itu tak menghambat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota bangkinang untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal sesuai prosedur yang berlaku dan seharusnya.

Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD Bangkinang kepada Wakil ketua PROJO Kampar dikediamannya pada pukul. 11.30 wib Selasa (15/9).

“Kita dalam masa pandemi Covid-19, namun meski begitu secara umum pelayanan kita tetap dilakukan semaksimal mungkin,” terang Dr.Asmara Fitrah Abadi.

Lebih lanjut, Ocu arun mengatakan bahwa sistem pelayanan kesehatan yang diterapkan RSUD Dr.Asmara Fitrah Abadi ini terus mengalami peningkatan selama 1 bulan meninjau sistem kerja Dokter perawat dan pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

Sebab menurut ocu arun, peningkatan ini terjadi lantaran manjemen Rumah Sakit RSUD ini di bawah Direktur Asmara Fitrah Abadi kali ini memberikan himbauan dengan menekankan kepada seluruh tenaga medis dan non medis untuk selalu menjaga kedisiplinan dan Etika dalam pelayanan.

Ia juga melanjutkan, perlu memerhatikan jiwa kepedulian terhadap masyarakat atau pasien, namun disisi lain tidak mengabaikan perihal penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Protokol kesehatan harus ketat. Kita diwajibkan menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas pelayanan. Tenaga medis juga bagaimana harus mengedepankan jiwa kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi pasien. Kita dalam terakhir ini telah mengalami peningkatan pelayanan karena kita melayani harus pakai hati. Seperti kita melayani orang tua kita sendiri dan keluarga kita,” tandas Dr. Asmara.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: