DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Jelang HUT RI Ke 75, PJI Lampura Resmi Dilantik

LAMPUNG – Dewan pimpinan cabang Persatuan Jurnalis Indonesia (DPC PJI) kabupaten Lampung Utara resmi dilantik pada Rabu (12/8/2020) lalu di stadiun Sukung, Kotabumi.

Pengukuhan langsung dilakukan oleh ketua umum DPP PJI, Hartanto Boechori yang didampingi oleh ketua harian DPP PJI,Anton Heri Wibawa kepada Apala dari media Karya Nasional yang dihadiri oleh Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, ketua DPRD kabupaten Lampung Utara, Romli, dan calon ketua DPD. PJI Provinsi Lampung, Budiman, Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, Dandim 0412 Lampura, MPW Pemuda Pancasila, Pengurus DPC PJI Lampura.

Dikutip dari Bratapos.com, Hartanto Boechori selaku ketua umum persatuan jurnalis Indonesia menceritakan awal mula berdirinya wadah insan pers yang terbentuk pada tahun 1998 tersebut dihadapan para pengurus PJI Lampung dan Forkompinda.

“Kepada segenap pengurus DPC PJI Lampura diharapkan menjadi jurnalis yang kritis, menjadi sosial kontrol tetapi tetap profesional. Menjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen, baik pemerintah, ormas dan masyarakat,” ungkapnya.

Plt. Bupati Lampura (Lampung Utara, red) Budi Utomo dalam sambutannya mengingatkan kepada insan pers yang bernaung didalam PJI agar tetap waspada terhadap wabah covid-19, karena menurutnya awak media rentan tertular disebabkan rutinitas yang sering berada dikerumunan orang banyak.

“Terima kasih kepada PJI yang telah ber kontribusi terhadap pembangunan Lampung Utara dan senantiasa bekerja sama yang baik terhadap pemerintah,namun tetaplah waspada, ikuti protokol kesehatan,” Ujarnya.

“Mari kita bersama terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat lampura dalam setiap kesempatan agar usaha dalam memutus mata rantai wabah covid-19,” Sambungnya.

Iapun menghimbau kepada DPC PJI Lampura dan segenap insan pers agar tetap menyampaikan informasi berita yang berimbang, obyektif dan profesional dengan cara yang sejuk.

 

 

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: