Gara-gara Batu Akik, Koko Ucapkan Terimakasih Kepada Damkar

PEKANBARU – Hobi mengenakan aksesoris memang membuat sipenggunanya lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari. Namun naas, pria yang hobi memakai cincin batu akik ini harus berurusan dengan pihak pemadam kebakaran provinsi Riau (Damkar).

Jari manis sebelah kirinya alami luka dan bengkak yang membuat dirinya tersiksa selama beberapa hari terakhir. Upaya untuk melepaskan cincin dari jemarinya sia-sia, pasalnya cincin yang ia kenakan sudah semakin sempit, sehingga tidak bisa dilepaskan hanya menggunakan minyak.

” Sudah dua hari ini jari manis saya bengkak. Saya berusaha untuk melepaskannya tapi nggak bisa,” kata Koko David menceritakan kepada persadariau.com saat dihubungi.

Cemas jarinya yang semakin bengkak dan terasa sakit, Koko langsung mendatangi markas Damkar provinsi Riau untuk meminta bantuan melepaskan benda oval dari jarinya tersebut.

” Akhirnya saya pergi ke Damkar minta tolong, saya bertemu dengan bapak Sembiring melaporkan bahwa jari tangan saya bengkak. Lalu melalui anggotanya, pak Indra dan rekan-rekannya berupaya membuka cincin ini dengan alat bantu Grinda mini,” ungkapnya kepada persadariau.com.

Pria tambun itupun merasa lega dan sangat berterima kasih kepada pihak Damkar provinsi Riau yang sudah menjadi pahlawan dirinya untuk membuka cincin yang melekat dijari kirinya tersebut.

“Saya sangat berterimakasih sekali bang kepada bapak-bapak Damkar, sangat berterimakasih sudah melepaskan cincin batu akik ini yang sudah buat saya menderita,” pungkasnya lagi.

 

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: