DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Tim Pemenangan Zukri-Nasar Resmi Dikukuhkan, Jembatan Tambak-Sotol Jadi Saksi

PELALAWAN – Calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Zukri – Nasar kukuhkan tim pemenangan di desa Tambak kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan, riau pada sabtu (12/9) sore ini.

Lokasi pengukuhan tepat ditepi sungai Segati dengan latar sebuah jembatan kayu yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pengukuhan berjalan lancar dengan dihadiri para simpatisan dan masyarakat setempat yang terlihat begitu antusias mengikuti serangkaian acara hingga usai pada pukul 17.00 sore wib.

Junaidi Purba, ketua DPC PPP kabupaten Pelalawan didapuk menjadi ketua tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju serta delapan desa sekecamatan Langgam, yang notabene merupakan kampung halaman Bupati Pelalawan, HM Harris.

Dalam pidato politiknya, Zukri mengatakan kepada masyarakat dan simpatisan yang hadir saat itu, bahwa dirinya bersama Nasarudin akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Kelak jika kita diberi amanah itu, tidak ada lagi jembatan seperti ini (menunjuk kearah jembatan Tambak, red), tidak ada lagi pengangguran, tidak ada lagi kemiskinan,” kata Zukri dalam orasi politiknya.

Disela-sela acara, perwakilan masyarakat mengajukan diri untuk menyampaikan keluhan yang menurut mereka selama ini belum terselesaikan oleh pemerintah daerah Pelalawan.

“ kami menginginkan jalan kami bebas banjir dan jembatan ini juga diperbaiki. Dan kami minta Pemda serius membuat Perbup tentang tenaga kerja tempatan. Kalau memang 60 persen loker disediakan kepada warga tempatan, tolong!,” keluh Masnur, seorang bapak paruh baya yang diketahui warga desa Tambak kepada Zukri.

Usai pengukuhan tim pemenangan, Zukri-Nasar lakukan penebaran bibit benih ikan di sungai Segati bersama tokoh masyarakat dan pemuda desa setempat.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: