DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Terapkan Prokes, Koramil 02/TT Terus Berikan Himbauan

MERANTI – Keberhasilan penerapan protokol kesehatan sangat bergantung pada individu masing–masing. Penerapan protokol yang baik akan menurunkan risiko penularan terhadap orang–orang di sekitar, untuk itu kedisiplinan masyarakat menjadi kunci utama menekan penularan Covid-19 ditengah masyarakat.

Demikian disampaikan Danramil 02/TT, Kodim 0303/Bengkalis pada pelaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat Produktif Aman Covid-19 oleh Sertu A. Harianja yang dipusatkan di Pos Pantau Pasar Sandang Pangan Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (11/2/2021).

“Masyarakat diminta terus menerapkan protokol 3M untuk menjaga kedisiplinan guna melindungi diri sendiri dan saling mengingatkan antar sesama, yaitu dimulai dari keluarga, lingkungan rumah, tetangga maupun di tempat umum lainnya”. Ujarnya yang disampaikan melalui Serma Sumardi.

Selain itu Danramil juga menegaskan, setiap barang belanjaan yang didapatkan dari pasar hendaknya dilakukan sterilisasi sebelum digunakan, yakni dengan mencuci ataupun menyemprotkan dengan cairan disinfektan.

“Masyarakat dihimbau untuk senantiasa waspada akan penularan pandemi ini, maka dari itu jangan pernah lengah terhadap antisipasinya, serta bila merasakan ada gejala demam, batuk dan masalah ditenggorokan, diminta segeralah melakukan pemeriksaan di Puskesmas terdekat”. Tambahnya. **(Red).

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: