DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Kapolres Lingga Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Damai Penolakan Omnibus Law

LINGGA – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Lingga, AKBP Boy Herlambang, SIK. M.Si, pimpin langsung pengamanan terhadap aksi damai mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Lingga (APML), di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Lingga, Sabtu (10/10/2020).

Kepada awak media, Kapolres mengatakan, aksi Mahasiswa dalam rangka menyampaikan pendapat terkait Omnibus Law tersebut berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Aksi damai yang dilakukan AMPL dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law berjalan tertib lancar dan aman”. Ujar AKBP Boy Herlambang.

Kapolres melanjutkan, dalam orasinya, mahasiswa menolak UU Cipta Kerja yang dinilai tidak berpihak pada buruh, dan aspirasi AMPL tersebut diterima serta ditanggapi langsung oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashirudin.

“Alhamdulillah penyampaian aksi tersebut langsung diterima oleh ketua DPRD Lingga”. Tambah Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi aksi damai yang dilakukan dalam melaksanakan penyampaian pendapat tersebut berjalan dengan tertib dan mematuhi Prosedur Protokol Kesehatan.

Kegiatan Pengamanan selesai dilaksanakan pada pukul 09.50 wib dengan dilanjutkan foto bersama dengan Ketua DPRD Lingga, Kapolres Lingga dan Mahasiswa, Kemudian mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.

(AKP Hasbi Lubis/ijal)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: