GENPPARI Pelalawan Ajak Percantik Daerah Dengan Tanam Bunga

PELALAWAN – DPD Gerakan Pencinta Pariwisata Indonesia(GENPPARI) DPD Kab.Pelalawan melakukan kegiatan perdananya yaitu menanam pohon (bunga) di jalur hijau disalah satu ruas jalan diPangkalan Kerinci ibu kota Kab. Pelalawan, hari ini Sabtu, 10 April 2021.

Saat di temui awak Media Novriandi ketua DPD. GENPPARI Kab. Pelalawan ini mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan terutama pada sektor Pariwisata.

” Dengan harapan berawal dari hal  yang kecil ini semoga masyarakat juga terinsfirasi untuk ikut berpartisipasi dalam menumbuh kembangkan semangat  menjaga keindahan lingkungan yang hijau dan lestari serta kecintaan terhadap negeri seiya sekata pelalawan ini,” kata Novri.

Dirinya melanjutkan, “kita semua tahu begitu banyak potensi wisata yang dimiliki Kab.Pelalawan yang bisa dikembangkan mulai dari sektor alam, kuliner maupun sektor adat budaya yang dimiliki masyarakat Kab.Pelalawan”.

Seperti yang selama ini sudah mulai dilakukan pemerintah Daerah yaitu promosi wisata Bono, Danau Kajuid dan lainnya, namun kepedulian kita bersama sangat diperlukan dalam memajukan sektor wisata yang dimiliki ini.

Tata kelola dan menejemen yang baik didukung dengan anggaran dari Pemerintah kita berharap kedepannya sektor wisata ini mampu menjadi salah satu sumber pendapatan  Daerah yang kompetitif bagi pembangunan  kesejahteraan  rakyat Kabupaten Pelalawan.

GENPPARI dalam hal ini berupaya mendukung pemerintah daerah di bidang pariwisata.untuk itu Terimakasih kami sampaikan kepada Ketua bawaslu kab.pelalawan,lurah kerinci kota,komunitas pecinta bunga dan semua pihak yang telah berpartisipasi baik moril dan materil demi terlaksananya kegiatan ini,terimakasih juga kepada dinas PUPR dalam hal ini bidang tata ruang yang telah memberikan izin lokasi penanaman, tutup Novri.

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: