DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Ketua PDPM Pelalawan Berharap Zukri-Nasarudin Realisasikan Visi Misi Kampanyenya

PELALAWAN – Usai sudah perhelatan demokrasi dibeberapa daerah di Indonesia yaitu Pilkada Serentak, khususnya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan pada hari Rabu 9 Desember 2020 yang lalu, Alhamdulillah pelaksanaan pilkada berjalan dengan baik, damai dan aman, walau saat ini masyarakat Indonesia berada dimasa pendemik Covid19, namun masyarakat pemilih tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setelah melihat hasil penghitungan suara rekapitulasi quick count yang dikeluarkan oleh masing-masing tim pasangan calon bupati dan Wabup Pelalawan, dimana pasangan ZUKRI-NASAR unggul jauh meninggalkan tiga pasangan pesaingnya, namun kita tetap menunggu hasil final hitungan yang akan ditetapkan oleh KPU Pelalawan, tentunya dalam waktu dekat ini.

Untuk itu, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pelalawan ROHIMAN, S.HI Menghimbau kepada seluruh masyarakat Pelalawan siapapun dia, apapun suku dan agamanya, mari eratkan kembali silaturrahmi dan kebersamaan, kedepan tentunya masyarakat bersama bupati/wakil bupati bersama sama membangun Pelalawan tercinta ini.

“Bupati/Wabup terpilih yg telah dilantik nantinya bukanlah bupati milik Tim suksesnya, bukan.., bukan pula bupati itu milik keluarganya,
Namun siapapun Bupati/Wabup nya, dia adalah pemimpin semua masyarakat Pelalawan”, kata Ketua PDPM Kabupaten Pelalawan yang sehari hari akrab dipanggil Ongah (pak Ngah iman).

Dan Harapan dari Pemuda Muhammadiyanh Pelalawan, kiranya Bupati/Wabup setelah dilantik nantinya bisa benar-benar merealisasikan dengan baik Visi dan Misi sebagaimana yang dikampanyekan ditengah-tengah masyarakat selama masa kampanye.

Dan pak Ngah Iman juga berharap Pelalawan kedepan menjadi lebih baik, menjadi lebih maju, dan mengalami perubahan perubahan kearah yg lebih baik sebagaimana harapan khalayak ramai kabupaten Pelalawan.

Tahniah kami kepada Paslon nomor 2 yang telah meraih suara terbanyak yaitu Saudara ZUKRI – NASAR, semoga segera di Lantik dan ditetapkan sebagai Bupati dan Wabup Pelalawan Periode 2021-2026, semoga amanah dengan janjinya..

Dari Penyalai ke Teluk Meranti
Singgah di pulau Mudo membeli baju
Setelah Zukri-Nasar dilantik jadi Bupati Wakil bupati
In syaa Allah Pelalawan kedepan akan semakin maju

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: