DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Tekan Covid-19, Babinsa Koramil 02/TT Tegakkan Prokes Di Pasar

MERANTI – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap penegakkan hukum protokol kesehatan, Bintara Binaan Desa (Babinsa) Koramil 02/TT Kodim 0303/Bengkalis, terus menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada warga dibeberapa tempat yang dianggap identik dengan keramaian.

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, menjadi sasaran pada penertiban yang dilaksanakan oleh Serda Herman, S. pagi ini adalah di pasar Sandang Pangan Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Pasar adalah salah satu tempat interaksi yang paling banyak dikunjungi orang, untuk itu penertiban Prokes kepada masyarakat guna memutus mata rantai penularan Covid-19 harus tetap dijalankan”. Kata Danramil, Selasa (9/3/2021).

Lanjut Danramil, penegakkan hukum Prokes tersebut lebih menekankan pada pemberian himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk mensterilkan barang belanjaan yang didapatkan dari pasar, yaitu dengan mencuci ataupun menyemprotkan cairan disinfektan”. Punkasnya. **(Red).

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: