DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Sambut Bulan Puasa 1442 H, Kades Kuala Panduk Santuni Anak Yatim Dan Berikan 530 Sembako

PELALAWAN – Sambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah, tokoh masyarakat Kuala Panduk kecamatan Teluk Meranti adakan tabligh Akbar dibarengi dengan berbagi sembako untuk 530 KK dan santuni anak yatim yang ada di desa tersebut.

Diakhir masa jabatannya sebagai kepala desa Kuala Panduk, Tomjon tetap berupaya membangun keakraban bersama masyarakat setempat. Menurutnya dengan acara siraman rohani dalam tabligh Akbar menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H seperti itu bisa membuka ruang membangun silahturahmi dengan sesama.

“Dengan acara ini harapan kita silahturahmi dengan sesama masyarakat bisa semakin hangat, ditambah tausiyah dari ustadz Novrinaldi Safni. LC, semoga keimanan dan ketaqwaan kita semakin meningkat dan siap menyambut bulan puasa yang tinggal 5 hari lagi,” kata Tomjon menjelaskan kepada persadariau com, Kamis (8/4/2021).

Dalam ceramahnya ustadz Novrinaldi Safni mengingatkan agar memaksimalkan amal saleh dalam menjalankan bulan puasa nantinya. Kesempatan yang belum tentu bisa dimiliki oleh setiap orang untuk bisa bertemu bulan yang penuh berkah ini tentunya jangan disia-siakan.

“Bersyukur jika Allah pertemukan kita dengan bulan Ramadhan tahun ini, tidak sedikit orang yang ingin berjumpa bulan penuh Rahmat ini, namun azalnya sudah sampai, yuk kita pergunakan untuk beramal baik dibulan ramadhan yang sudah dekat ini,” ujarnya yang diaminkan jamaah.

Terlihat dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat Kuala Panduk, Anggota DPRD Pelalawan Musri dan ratusan masyarakat yang tampak seirus mendengarkan tausiyah dari ustadz jebolan Indosiar tersebut.

Pembagian Sembako dan Santunan anak yatim oleh Tomjon dengan didampingi para tokoh masyarakat

Usai acara tausiyah berlangsung, Tomjon lanjutkan dengan membagikan sembako dan santunan kepada anak- anak yatim-piatu dengan didampingi istri tercinta, ustadz Novrinaldi Safni, Tokoh masyarakat, dan anggota DPRD Pelalawan Musri.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: