DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Ketua Mada LMP Riau Serahkan SK Perubahan ke Macab LMP Pelalawan

PELALAWAN – Ketua markas daerah laskar Merah Putih (Mada LMP) provinsi Riau, Usamah Khan, didampingi Sekmada, Kastaf, Komandan Brigade Mada dan beberapa Waka serahkan SK perubahan susunan badan pengurus markas cabang (Macab) Pelalawan dan PO Brigade Wilayah II Pelalawan-Siak pada Kamis siang (8/10/2020) di kantor Macab LMP Pelalawan, Jalan Pepaya kecamatan Pangkalan Kerinci.

Penyerahan SK No : A. 004/MD-Riau/LMP/X/2020, Tertanggal 1 Oktober 2020 kepada Ketua Macab Pelalawan, Darwis didampingi Sekmacab, Amru Umar resmi diberikan dengan disaksikan sekitar 70 anggota.

Dalam sambutannya, ketua Mada LMP Riau, Usamah Khan berharap LMP di kabupaten Pelalawan bisa berkembang lebih cepat dan membangun soliditas antar sesama kader.

“LMP di Pelalawan harapan saya bisa berkembang, dan terpenting soliditas sesama harus terbangun. Satu disakiti, maka seluruh tingkatan pengurus LMP akan membela,” kata Usamah Khan, ST, MT saat memberikan sambutannya dan dijawab dengan tepuk tangan yang semangat dari para kader.

Ketua Macab LMP Pelalawan, Darwis mengatakan dirinya akan secara maksimal untuk mengembangkan organisasi loreng tersebut didaerah.

“Terimakasih ketua Mada, saya akan berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama. Kita usahakan kedepan lebih baik,” ujar Darwis selaku ketua Macab LMP Pelalawan.

 

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: