DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Puluhan Laskar Merah Putih Nikmati Senja Didepan Kantor Bupati Pelalawan

PELALAWAN – Usai acara penyerahan SK oleh Markas daerah laskar Merah Putih (Mada LMP) provinsi Riau kepada PO Brigade wilayah II, Pelalawan-Siak dan SK perubahan susunan Macab LMP Pelalawan, iring-iringan kendaraan padati jalan lintas timur menuju ruang publik kreatif (RBK) sambil melewati senja dengan menikmati minuman kelapa muda yang dijajakan oleh pedagang disekitar lokasi tersebut.

Taman mendadak dipenuhi pasukan baret merah menjadi pemandangan langka. Momen epik tersebut diabadikan oleh pemilik warung minuman tersebut dengan merekam Vidio seluruh pasukan loreng yang dengan rapi menikmati minuman kelapa muda tersebut.

Gedung kantor Bupati Pelalawan menjadi beyground yang menarik. Bangunan yang sebentar lagi akan berganti tuan itu menjadi obyek obrolan sambil menemani tegukan air kelapa muda yang melegakan kerongkongan.

Sebelum bubar, Mada LMP Riau dan Macab LMP Pelalawan mengabadikan momen dengan berswasembada foto. Gedung kantor milik orang nomor satu dipelalawan menjadi beyground.

“Ayo semua susun rapi,” perintah ketua Mada LMP Riau, Usamah Khan mengintruksikan para anggotanya.

Setelah puas melakukan pemotretan, Mada LMP Riau bersegera pamit untuk melanjutkan perjalanan menuju ibu kota provinsi Riau, Kota Pekanbaru yang berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan.

Akhirnya tanpa komando, masing-masing anggota membubarkan diri.

 

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: