DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Wakil Wali Kota Pekanbaru Serahkan 342 SK CPNS 2019

PEKANBARU – Sebanyak 342 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 Kota Pekanbaru menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si, Jum’at (08/01/2021), Tempat Komplek Kantor Tenayan Raya Lantai 6.

Untuk penerima CPNS dari 342 orang tersebut;
1. Tenaga Guru Sebanyak 235 Orang
2. Tenaga Kesehatan Sebanyak 22 Orang
3. Tenaga Teknis Sebayak 85 Orang

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota H.Ayat Cahyadi memberikan ucapan selamat kepada 342 CPNS yang pagi hari ini menerima SK Pengangkatan. Selamat menjalankan dan melaksanakan tugas, pahami inti2 tentang Pemerintah Kota Pekanbaru, jadilah contoh yang teladan ditengah-tengah masyarakat, Rajin Belajar, dan berikan pengabdian yang terbaik untuk daerah,” katanya.

Ayat Cahyadi juga menaruh harapan besar, kepada seluruh CPNS Kota Pekanbaru, agar mampu nantinya menjadi pendobrak memberikan warna yang positif untuk mengharumkan nama baik Kota Pekanbaru, tuntutan masyarakat terhadap kinerja birokrasi sangat besar, dari segi profesionalisme, dan kinerja yang berkualitas,”Ujar Ayat Cayahdi.

Turut hadir mendampingi, Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru; H.Baharudin,S.Sos,M.Si, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Helda Suryani, Kabid Disiplin Kota Pekanbaru Fajri Adha.

Sumber : Humas Pemkot Pekanbaru

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: