DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Kuasa Hukum Fatiziduhu ; Dihadapan Penyidik, Saksi Terlapor Mengakui

PELALAWAN – Laporan dugaan penipuan jual-beli lahan yang dialami Fatiziduhu sudah mulai berjalan. Pihak terlapor seperti yang dikatakan Kuasa hukumnya, Akbar Ramadhan kepada persadariau.com membeberkan kalau ES dan rekanya telah diperiksa oleh pihak penyidik Mapolres Pelalawan pada Selasa lalu (6/4/2021).

“Kabarnya oknum kades (MI) tidak datang pada Selasa kemarin, hanya pak ES dan Abang dari MI yang memenuhi panggilan penyidik dan sudah diperiksa,” kata Akbar Ramadhan. SH., MH menjawab konfirmasi persadariau.com pada Rabu pagi (7/4/2021) melalui WhatsApp.

Akbar juga mengatakan bahwa pihak terlapor memberikan janji pengembalian kerugian materi kliennya dalam tempo satu bulan kedepan yang sebelumnya minta waktu dua pekan untuk pengembalian uang senilai harga lahan yang mereka jual kepada Fatiziduhu.

“Katanya berjanji dalam waktu sebulan ini dia akan kembalikan uang milik klien kami, Minggu lalu janji dua Minggu akan kembalikan juga,” ucap Akbar.

Dalam pemanggilan Saksi Terlapor tim Kepala Desa Kesuma pada Hari Selsa 6 April 2021 lalu, mengakui adanya terjadinya Jual Beli Tanah yang dilakukan oleh Oknum MI dan Timnya pada tahun 2019 seluas 30 Hektar. Dan menerima uang dengan Total RP.165 Juta Rupiah.

“Mereka mengkaui perbuatanya, namun pada pemeriksaan saksi, okum Kades Kesuma tidak datang dalam pemanggilan Saksi dipolres pelalawan. Namun dengan ini ES mengatakan akan berjanji untuk menyelesaikan permasalahan dan akan mengembalikan kerugian kepada klien kami,” jelas Akbar.

” Meminta waktu 1 bulan dihadapan Penyidik. Jika tidak menepati maka siap diproses secara Hukum,” tutupnya.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: