DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Bukan main, Fery Sapma siap Maju dan Pimpin KNPI kota Pekanbaru

Persada Riau, Pekanbaru – Melihat dinamika berkembang pada hari ini Fery.SH Sekretaris Gerakan Pemuda Alwashliyah Riau (GPA) yang juga pemuda kelahiran kota Pekanbaru memantapkan diri dan siap maju sebagai ketua DPD ll kota Pekanbaru

Melihat Dinamika pemuda saat ini Fery. SH yang juga seorang pengacara Tertarik dan menyatakan siap untuk memimpin DPD ll KNPI Kota Pekanbaru.

“Tim kami udah melakukan konsolidasi dengan beberapa senior dan mendapatkan respon yang baik.selain itu sejumlah okp sudah siap membantu. sebab selama ini saya selalu berkomunikasi dengan senior senior KNPI maupun kawan kawan OKP,” jelas Fery kepada awak media Selasa (07/04).

Fery Berharap Dengan niat baiknya untuk memimpin wadah pemuda ini bisa dapat Menuangkan ide gagasan pemuda kota Pekanbaru.

Adapun polemik KNPI pusat yang dipertontonkan saat ini tidak akan menyurutkan niat saya untuk maju.

“Kita berharap kepada semua pemuda baik instansi pemerintah bisa berkelaborasi dengan pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI ini bisa menunjang kinerja pemerintah baik dalam segi ekonomi,sosial dan pendidikan,”ungkapnya.

Fery, SH berjanji akan menampung semua lini pemuda kota Pekanbaru yang mau berproses di KNPI kota Pekanbaru. Besar harapan saya pemuda kota Pekanbaru Bisa bersinergi dengan adanya wadah KNPI ini.***red/rls

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: