DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Tekan Covid-19, TNI Bersama Aparat Gabungan Gelar Patroli Malam

MERANTI – Dalam upaya menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang mana penularannya rentan terjadi ditempat kerumunan banyak orang, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/TT bersama aparat gabungan terus menggelar patroli malam, guna memberikan himbauan dan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat, Sabtu (6/3/2021) malam.

Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran dalam operasi gabungan oleh 2 orang anggota TNI, yakni Serda M.Amri dan Serda Supriandi Tarigan bersama 7 orang personil Polri dan 6 orang anggota Satpol-PP Kabupaten Kepulauan Meranti itu adalah dibeberapa titik yang dianggap identik dengan keramaian seperti jalan Merdeka, jalan Teuku Umar dan beberapa tempat lain yang dijadikan pangkalan nongkrong masyarakat.

“Mereka senantiasa diberikan himbauan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1 hingga 2 meter, serta dimintai pulang ke rumah bila merasa tidak ada kegiatan penting yang dilakukan”. Ujar Serda M. Amri yang disampaikan melalui Serma Sumardi.

Selain itu, masyarakat juga diberikan sosialisasi akan pentingnya menjaga stamina guna daya tahan tubuh yang merupakan salah satu upaya bagi kekebalan terhadap segala bentuk penyakit, yang mana salah satunya dengan melakukan istirahat yang cukup.

“Bila merasa ada gejala (Demam, Batuk/Pilek,Gangguan pernapasan, Sakit tenggorokan, Letih/lesu,) segeralah memeriksakan diri ke dokter, hal ini juga sebagai bentuk antisipasi terjadinya penularan atau menularkan virus tersebut”. Pungkasnya. **(Red)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: