DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Masyarakat Meranti Inginkan Pemimpin Muda-Milenial Yang Cerdas Aktif Dan Progresif

MERANTI – Massa dan pendukung Berseri Penuh Berkah membludak ikut mengantarkan Hery Saputra dan M. Khozin saat mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan yang akan bertarung pada pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang digelar secara serentak akhir tahun 2020 ini.

Hal itu dikarenakan tingginya keinginan mereka agar negeri berjulukan kota sagu ini dipimpin oleh sosok pemimpin muda-milenial yang cerdas aktif dan progresif. Selain itu perpaduan pasangan ini merupakan kalaborasi yang sangat ideal, yakni antara birokrat muda dengan seorang santri yang kini berjulukan ustadz.

“Mereka adalah pasangan yang sangat ideal, yaitu satunya orang muda yang berpengalaman dibidang pemerintahan dan satunya lagi seorang yang menyandang gelar ustadz, jadi apabila pasangan ini memimpin Meranti Kedepan, kita meyakini negeri ini akan maju dan penuh keberkahan”. Ujar seorang pendukung yang sempat dikonfirmasi wartawan, Jum’at (4/9/2020).

Selain itu, ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Sapma-PP Kabupaten Kepulauan Meranti, menurut Boby Iskandar, sosok dua tokoh ini memang patut mendapatkan dukungan, dan antusiasnya masyarakat yang ikut berpartisipasi secara sukarela mengantarkannya ketika melakukan pendaftaran, merupakan hal yang wajar, karena mereka sangat dikenal masyarakat.

“Siapa orang Meranti yang tak kenal dengan Bang Hery, mulai dari kalangan masyarakat umum hingga ke golongan pejabat, keramahan serta kebijakannya dalam melakukan komunikasi membuat dia disenangi banyak orang”. Ucap Boby.

Lebih lanjut Boby menjelaskan, atas nama organisasi pihaknya siap mengawal kinerja beliau bila terpilih menjadi Bupati, hal itu guna menuju Meranti yang sejahtera secara berkesinambungan.

“Kita dari Sapma-PP, akan mengawal dan mengikuti kinerja beliau sepanjang masa jabatannya bila dia diberi kepercayaan oleh masyarakat menjadi pemimpin negeri yang berjulukan kota sagu ini”. Pungkasnya. **(Red).

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: