DomaiNesia
ADVERTISEMENT

KDI Rencanakan Temui Jurnalis Usai Mendaftar Di KPU Ahad Nanti

BENGKALIS – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang ikut dalam pesta demokrasi pada Pilkada akhir 2020 mendatang dengan diusung oleh PDIP dan PKB rencananya akan mendaftarkan diri ke KPU Bengkalis pada hari Minggu 6 September nanti.

Dikatakan Ketua TIM Koalisi Rakyat Bengkalis Mewah (Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis), Misliadi yang didampingi Rahmat Ketua PAC PDIP Kabupaten Bengkalis, bahwa pada hari yang sama, usai pendaftaran di KPU, pasangan KDI juga mengagendakan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat PWI Kabupaten Bengkalis.

“Insya Allah jika tak ada aral melintang, kita akan melakukan pendaftaran dihari terakhir”. ujar Misliadi yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis dari Pekanbaru, Kamis (3/9/2020).

Misliadi menambahkan, saat ini tim sedang melakukan persiapan, baik persyaratan administrasi pendaftaran maupun kegiatan atau rancangan acara pendaftaran.

“Yang jelas, kita akan mengikuti sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan KPU”. Tambahnya.

Sementara itu Ketua PAC PDIP Kabupaten Bengkalis menyampaikan, usai melakukan pendaftaran, pasangan KDI direncanakan akan melakukan kunjungan ke sekretariat PWI Bengkalis.

“Bagi kita, hubungan dengan para jurnalis sangat kita perlukan.Tidak saja saat pencalonan, juga akan berlanjut ketika kita diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin negeri Junjungan 5 tahun ke depan”. Tegas Rahmat. **(Ep/Tim)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: