DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Tomjon Hadirkan Ustad Kondang Dalam Tabligh Akbar Kamis Depan

PELALAWAN – Perkuat iman dan taqwa, tokoh masyarakat desa Kuala Panduk, Tomjon, berencana adakan tabligh Akbar jelang menyambut bulan suci Ramadhan yang dijadwalkan akan tiba pada tanggal 13 April tahun ini.

Tomjon yang saat ini menjabat sebagai kepala desa Kuala Panduk, kecamatan Teluk Meranti itu juga akan melakukan Bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat setempat.

“Ia usai acara tabligh Akbar, langsung kita berbagi sembako untuk masyarakat kita nantinya, acara kita pada Kamis , 8 April ini. Doakan semoga acara bisa terlaksana dengan lancar,” kata Tomjon kepada persadariau.com melalui telepon pada Jum’at sore (2/4/2021).

Dalam acara tersebut, kabarnya ustad kondang jebolan aksi Indosiar, Ustad. H. Novrinaldi Safni.Lc akan mengisi acara tersebut sebagai penceramah.

Salah satu warga menyambut gembira acara tabligh Akbar yang akan diselenggarakan pada Kamis (8/4/2021) mendatang. Menurutnya selama ini belum pernah mengadakan acara dengan menghadirkan penceramah kondang didesanya tersebut.

“Bagus sekali bang, apalagi ustad yang ada di tv yang mau datang kabarnya, belum pernah liat langsung soalnya,” aku seorang warga dengan bahagianya.

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: