DomaiNesia
ADVERTISEMENT

Tertibkan Prokes, Koramil 02/Bersama Tim Gabungan Laksanakan Patroli Malam

MERANTI – Pastikan wilayah teritorial tetap berada dalam status zero (0) Covid-19, tim gabungan yang terdiri dari 2 orang anggota Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT bersama 12 orang personel Polres dan 8 orang anggota Satpol-PP intensifkan patroli malam dalam rangka memberikan himbauan (Social distancing) dan Pendisiplinan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan, Selasa (2/3/2021) malam.

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT, Mayor Arm. Bismi Tambunan SE mengatakan, kegiatan itu bertujuan mengantisipasi terjadinya penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana identik terjadi ditempat-tempat interaksi banyak orang.

“Giat tersebut lebih menekankan pada pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan pola hidup sesuai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mengikuti prosedur protokol kesehatan, yang mana masyarakat diminta untuk senantiasa menggunakan masker, menghindari kerumunan orang banyak dan menjaga jarak aman minimal 1 hingga 2 meter dengan orang lain”. Terangnya

Disampaikan Danramil lagi, dalam patroli yang dipusatkan di jalan Tebing Tinggi, jalan Merdeka, jalan Imam bonjol dan jalan Teuku Umar tersebut juga melakukan pembubaran terhadap warga yang berkumpul serta nongkrong baik di warung, kedai kopi dan pinggir jalan.

“Dengan demikian, masyarakat tersebut akan aman dari menular dan tertularkan oleh virus corona, selain itu bila ada gejala demam dan gangguan pernapasan, diminta untuk segeralah melakukan pemeriksaan”. Tambahnya. **(Red)

DomaiNesia
ADVERTISEMENT
DomaiNesia
ADVERTISEMENT

TERPOPULER

Berita Terbaru

Berita Lainnya

%d blogger menyukai ini: